Minggu, 11 Desember 2011

nikmati detik demi detik yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi

perpisahan bukanlah duka walau kadang meninggalkan luka. ini semua hanya saatnya kita untuk terbang lepas mencoba mencapai langit diatas awan. SEMANGAT!!! ambil awan itu dan suatu hari kita balik ke sarang dengan awan dimasing-masing genggaman. ok? setiap burung ngga akan pernah lupa sama kandangnya. kalo burung bisa, lo semua pada bisa kan ngga lupa sama gua? hehehe

i can't tell how precious you all for me! big thanks for being my bestfriend yaa. i felt glad to have you there when i need! sadness and happiness we pass trought together an i will keep the memory in my heart and my brain. it's pleasure to know you. keeps remain me as your bestfriend yaa?

I'M GONNA MISS ALL THOSE FUCKIN' MOMENT WITH YOUUUUUUUUUU ALL 

sahabat,
 
dulu kita bisa tertawa bersama. ngga ada hal yang disembunyikan dari tatapan mata kita. gua tau lo dan lo tau gua. kita udah mengukir cerita indah buat dikenang. yaa! kemarin saat kenangan itu terukir. hari ini kita mengulang ceritanya. esok kita tersenyum ketika mengenangnya. LO SAHABAT! KITA SAHABAT BUKAN? tempat kita berbagi tawa, airmata, amarah dan senang 

buat yang udah kea bangsat haha gua bangga banget banget punya temen kaya kalian semua. meskipun gua ngga tau apa yang bisa gua banggain dari kalian hahahaha ngga deng. buat kita semua yang pernah tersakiti, nikmatin aja sob. itu bagian dari cerita. lagi-lagi gua ngga akan pernah yang namanya ngelupain moment gokil bareng lo semua.

yaa ampun, gua ngga bisa berenti nangis deh kalo inget cerita hidup gua sama lo semua, maaf bukan lebay tapi ini perasaan. hmm no no no no, jangan buat cerita menyedihkan itu jadi benteng besar, kalo gua atau lo takut, LO GAK AKAN PERNAH TAU GIMANA INDAHNYA DUNIA INI DAN GAK AKAN PERNAH TAU SEBERAPA JAHATNYA DUNIA. YEEEEEES!

maafin gua yaa kalo banyak salah hehe muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaach :)





created : eka novitasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar