Jumat, 16 Desember 2011

KOSER (KOSAN USER)

Ngebahas anak-anak kosan seruuuuu tapi susah juga mau ngomong apaan pokoknya tetep SOLID yaa kita kan KELUARGA gw udah anggep mereka semua keluarga, gw nyaman sama mereka yang kepribadianny, sifatnya, kelakuannya segala macemnya beda-beda udah punya ciri khas masing-masing. Disini cewenya gw sama si sableng eta aja yang lainnya cowo. Gw seneng bisa kenal mereka tapi gw sedih kenapa kelas dua harus diacak lagi, udah PW BANGEET sama anak kosan. Suka duka, susah seneng, hal hal gila, hal hal bodoh semuanya ga bakal gw lupa bakal jadi beautiful memory. Oke, buat anak kosan KOMPAK terus yaa, walaupun nanti kita beda kelas L kalian udah  gw anggep keluarga sendiri, udah gw anggep kakak” gw karna gw pengen banget punya kakak hehe. Sayang kalian semuaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar