Selasa, 15 Januari 2013

KEHIDUPAN



Sebelum mata ku mendapatkan indah cahaya dunia
Mata ini tak pernah bisa untuk sedikitpun berkedip
Aku hanya tau tidur dalam gelapnya sebuang ruang yang tak dapat satu orang pun melihat
Di tempat itu hanya aku yang tau bagaimana caranya untuk bertahan untuk hidup

Hanya aku dan  seseorang yang aku sendiripun tak bisa membalas terimakasih itu yang tau bagaimana caranya melanjutkan perjalanan dalam gelap
Seketika mata ini dapat melihat satu cahaya yang tak pernah aku tau sebelumnya dalam gelap
Saat itu tak pernah aku mengerti mengapa aku hidup
Mengapa harus aku..

Perlahan bukan hanya mata tetapi kedua telinga ini dapat menderang sebuah alunan nada, tangan dan kaki ini dapat merasakan hangatnya dunia
Sekarang..
Disini akan ku coba mengerti hidup ini berawal bagai selembar kertas putih kan kulukiskan mimpi harapan serta angan-angan yang pernah terbenak dalam gelap







Tidak ada komentar:

Posting Komentar