Sabtu, 13 Oktober 2012

LIBURAN PILIHAN KELUARGA

Bandung yang mempunyai julukan”Kota Kembang” ini bukanhanya terkenal dengan kulinernya yang membuat kita ingin mencicipinya, tetapi disana juga terdapat tempat wisata yang sayang bila tidak dikunjungi.

Untuk melepas penat dengan kesibukan dan kepadatan yang ada di ibukota, papa mengajak liburan ke Bandung. Tempat yang dipilih papa saat itu adalah villa Pondok Aki dan Enin yang terletak di jl. Curug cinulang km.5 desa Dampit Kec Cicalengka , Bandung.

Kami berangkat pada malam hari, sepanjang perjalanan terlihat indah sekali. Karena villanya berada diatas Jalan menuju kesana lumayan membuat bingung, nanjak sebelahnya jurang tetapi itu yang membuat istimewa terrlihat lampu berkelap-kelip dibawah yang tidak lain lampu kendaraan, rumah dan lain-lain. Sesampainya disana udaradingin sekali disambunt dengan lagu-lagu sundayang semakin terasa pedesaannya, sangat beda sekali dnegan keadaan di Jakarta yang panas, polusi dimana-mana. Tempatnya sangat cocok untuk keluarga atau apabila ada arisan keluarga, perpisahan kelas.

Disana terdapat beberapa kamar yang bervariasi harganya, ada juga fasilitas lainnya seperti musholla, kolam renang, kolem ikan, gazebo, outboand, kali, playground. Disana ada cottage-nya juga. Kalo nggak salah tarifnya cuma 200 ribu-an. Disekitar sana juga terdapat terapi ikan yang tentu lebih tradisional karna ikannya dikolam buatan, terdapat juga curug yang tidak jauh dari lokasi. Puas banget deh walaupun Cuma sehari karna keterbatasan waktu, harus menjalani aktifitas kembali.

Tempatnya yang bersih, nyaman, sejuk dan masih asri pedesaan membuat para wisatawan yang dari luar kota bandung berkunjung kesana. Selain itu juga harganya yang terjangkau mwmbuat orang tidak berpikir dua kali untuk pergi kesana bersama keluarga besarnya.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar